Jamie Carragher: Ronaldo Memang Ingin “Dipecat”

0
308
Photo: Twitter

Arenaku.con – Pernyataan Cristiano Ronaldo soal klubnya Manchester United dan manajernya Erik ten Hag saat ini menimbulkan reaksi beragam.

Seperti diketahui Ronaldo saat di wawancara Piers Morgan untuk TalkTV mengaku bahwa dirinya merasa dikhianati dan tidak mau menghormati Erik ten Hag.

Mantan pemain yang saat ini merupakan pakar Sky Sports Jamie Carragher berpendapat bahwa sudah seharusnya Man United memecat/mengeluarkan Ronaldo dari klub karena penyerang 37 tahun itu sejak musim panas lalu ingin keluar dari Old Trafford.

“Ronaldo ingin dipecat dan United harus melakukannya! Ini akan kembali terjadi. Itulah mengapa saya mengatakan 18 bulan yang lalu adalah kesalahan besar bagi Manchester United membawa kembali Cristiano Ronaldo  ke klub,” tulis Carragher.

“Mereka seharusnya menikmati diri mereka sendiri dan kemudian wawancara Ronaldo keluar dan menjadi booming – ini tentang hal negatif. Bukan tim, bukan manajer – ini tentang Cristiano Ronaldo. Dan sudah seperti itu sejak dia kembali. Ini pada dasarnya adalah pertunjukan Cristiano Ronaldo”.

Menurut mantan pemain Liverpool itu, musim lalu Ronaldo mencetak banyak gol sehingga mendapatkan porsi lebih dalam pemberitaan, namun musim ini kebalikan, dan pemain asal Portugal itu ‘butuh perhatian’ yang saat ini tidak dia dapatkan dari aksi bagusnya di lapangan sehingga satu-satunya cara adalah dengan menyebabkan masalah dan itulah niatnya melakukan wawancara.

“Dia ingin dipecat (dilepas), itu jelas. Musim panas lalu dia mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi, tapi tidak ada peminat, mungkin karena gajinya atau harga yang diinginkan Manchester United. Saya pikir dia tahu situasinya akan sama di jendela transfer berikutnya (Januari) sehingga dia saat ini mencoba cara agar dikeluarkan atau dilepas secara gratis, karena itulah satu-satunya cara dia akan keluar”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here