Kalah Pertama di Anfield, Spalletti: Kami Tetap Hebat dan Luar Biasa

0
238
Luciano Spalletti (Photo: https://twitter.com/sscnapoli)

Arenaku.com – Napoli akhirnya mengalami kekalahan pertama musim ini setelah ditekuk Liverpool di Anfield 2-0 di pertandingan terakhir grup Liga Champions.

Walau kalah, Napoli tetap melangkah di babak 16 besar sebagai juara Grup A dengan 15 poin sama dengan yang dimiliki Liverpool di urutan kedua.

Usai laga Luciano Spalletti tetap menyebut pasukannya sebagai tim hebat.

“Kami meninggalkan Anfield dengan konfirmasi sebagai tim yang hebat,” kata Spalletti seperti diberitakan SSCNapoli.it.

“Kami memiliki performa yang luar biasa, untuk sebagian besar pertandingan kami mempertahankan permainan tanpa pernah mengalami masalah. Kami berhasil menahan bola dengan baik, juga menciptakan peluang untuk menyelesaikannya,” lanjutnya.

“Kami seimbang dan dengan berjalannya waktu kami terus menjaga intensitas tinggi tanpa pernah berhenti. Kami juga mencari kemenangan. Persaingan ini memberi Anda sertifikasi bahwa Anda telah mencapai level tinggi, baik secara teknis maupun fisik,” tambahnya.

Spalletti juga menyebut timnya secara mental telah siap.

“Dari sudut pandang mentalitas kami siap, memang kami bisa menang dengan kebebasan bertindak yang lebih besar, tetapi itu benar untuk selalu berhati-hati karena mereka sangat baik dan tidak pernah menyerah,” jelasnya.

“Datang kesini untuk memainkan pertandingan ini berarti Anda memiliki keyakinan dan kesadaran. Finis di posisi pertama grup ini adalah hasil yang luar biasa”.

Dua gol kemenangan Liverpool tercipta di menit-menit akhir babak kedua oleh Mohamed Salah menit ke-85 dan Darwin Nunez menit 90+8. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here