Kembali Pisah Dengan MU, Ini yang Dikatakan Ronaldo

0
19
Alejandro Garnacho dan Ronaldo (Photo: https://twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Cristiano Ronaldo dipastikan tidak akan kembali ke Old Trafford pasca membela tim nasional Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar.

Melalui laman resminya Manchester United mengkonfirmasi bahwa bintang veteran 37 tahun akan meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama.

“Cristiano Ronaldo segera akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama,” bunyi pernyataan resmi klub via ManUtdcom.

“Klub berterima kasih kepadanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarganya dimasa depan”.

Adapun Ronaldo via akun sosial medianya menuliskan bahwa walau dirinya kembali meninggakkan United untuk kali kedua namun mengaku selalu mencintai klub tersebut termasuk penggemarnya.

“Usai percakapan dengan Manchester United, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak lebih awal. Saya mencintai Manchester United dan saya mencintai para penggemar, itu tidak akan pernah berubah. Namun, rasanya ini waktu yang tepat bagi saya untuk mencari tantangan baru,” tulis Ronaldo di akun Twitternya.

“Saya berharap tim sukses untuk sisa musim ini dan untuk masa depan”.

Saat ini status Ronaldo bebas transfer sehingga klub yang berminat mendapatkan dirinya bisa mendatangkan secara gratis, namun besaran gaji menjadi hal penting yang akan dipertimbangkan setiap klub yang berminat mendatangkannya.

Chelsea, Paris Saint-Germain, Napoli dan klub pertamanya Sporting Lisbon kembali dikaitkan dengan Ronaldo. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here