Kroos Kembali Tegaskan Akan Pensiun di Madrid

0
363
Toni Kroos (Photo: www.instagram.com/toni.kr8s)

Arenaku.com – Gelandang Toni Kroos kembali memastikan bahwa dirinya akan pensiun sebagai pesepakbola dengan seragam Real Madrid.

Masa depan gelandang asal Jerman itu masih tidak pasti seiring dengan akan berakhirnya kontrak di Santiago Bernabeu pada Juni tahun depan.

“Apa yang selalu saya katakan itu tidak akan berubah adalah bahwa saya tidak akan pergi ke mana pun, bahwa saya akan pensiun di sini, satu-satunya hal yang saya tidak tahu adalah kapan waktunya,” kata Kroos seperti diberitakan Mundo Deportivo.

“Lucu karena banyak orang seolah lebih tahu terkait apa yang akan saya lakukan. Saya baik-baik saja secara fisik dan semuanya berjalan baik di lapangan,” ujar gelandang 32 tahun itu.

“Saya sangat senang dan santai, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tidak ada yang baru. Selama istirahat saya akan berpikir dan pelan-pelan saya akan memutuskan apa yang ingin saya lakukan,” tambahnya.

Kroos yang telah memutuskan pensiun dari tim nasional, artinay tidak ada nama Kroos di tim Jerman yang akan berlaga di Piala Dunia 2022 mendatang.

“Klub dan saya memiliki hubungan yang sangat istimewa selama delapan setengah tahun dan kami sangat tenang, tidak ada yang baru. Saya akan memutuskan antara Januari hingga Maret, yang pasti semuanya akan berjalan dengan baik”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here