Lazio Tersingkir, Sarri Kesal Dengan Ulah Fans Feyenoord

0
273
Feyenoord vs Lazio (Photo: twitter.com/OfficialSSLazio)

Arenaku.com – Perjalanan Lazio di Liga Europa terhenti setelah di pertandingan terakhir Grup F kalah 1-0 dari tuan rumah Feyenoord.

Dengan hasil ini Lazio finish di urutan ke-3 dengan 8 poin, sama dengan yang dimiliki Feyenoord dan FC Midtjylland namun kalah dari selisih gol dari dua klub tersebut.

Selanjutnya Maurizio Sarri akan memimpin timnya bermain di babak play-off Liga Konferensi Eropa untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 besar Liga Konferensi.

Usai laga Sarri mengaku kecewa karana para pemainnya gagal memaksimalkan peluang yang di dapatkan.

“Untuk seluruh pertandingan kami menunjukkan sikap yang bagus, kami tahu ada saat-saat ketika kami akan berada di bawah tekanan tetapi kami tidak banyak kesulitan sama sekali,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Yang harus kami tanggung adalah kami menciptakan lima peluang untuk memasukkan bola ke gawang dan tidak memanfaatkannya. Untuk itulah kami dihukum,” jelasnya.

“Kami tidak pantas kalah, itu adalah pertandingan yang sangat seimbang dan tim tidak mengecewakan saya malam ini,” tambahnya.

Sarri mengaku kesal dengan ulah pendukung Feyenoord yang disebutnya melempar urin ke arah bangku cadangan Lazio.

“Ada sekantong urine yang dilempar dari tribun ke bagian belakang bangku cadangan. Tak perlu dikatakan, itu sedikit menjengkelkan,” ujarnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here