Lewandowski ngaku Emosional Bisa Cetak Gol di Piala Dunia

0
264
Robert Lewandowski (Photo: www.instagram.com/_rl9)

Arenaku.com – Robert Lewandowski mengaku sudah emosional sejak awal pertandingan saat Polandia behadapan dengan Arab Saudi di pertandingan kedua Grup C.

Polandia menang 2-0 dan Lewandowski mencetak gol kedua menit ke-82, sedangkan gol pertama diciptakan Piotr Zielinski menit ke-39.

“Saya sadar bahwa ini mungkin Piala Dunia terakhir saya,” kata Lewandowski seperti diberitakan BBC Sport.

“Selama lagu kebangsaan, menyanyikan lagu kebangsaan, saya merasakan emosi di dalam diri saya,” ucapnya.

“Saya ingin tidak hanya dikenang karena berada di Piala Dunia, tetapi juga karena mencetak gol. Saya selalu berjuang keras untuk menciptkan gol di Piala Dunia dan hari ini saya berhasil,” lanjutnya.

Lewandowski pantas emosional karena gol yang diciptakannya ke gawang Arab Saudi merupakan gol pertamanya di Piala Dunia, karena empat tahun lalu di Piala Dunia Rusia Lewandowski gagal menciptakan gol.

Di pertandingan perdana kontra Meksiko, Lewandowski memiliki kesempatan menciptakan gol perdananya di Piala Dunia namun gagal mengeksekusi pinalti sehingga Polandia harus menyudahi pertandingan tersebut dengan skor imbang 0-0.

“Kepentingan tim nasional adalah hal yang paling penting. Tapi selalu akan ada beberapa poin kepala Anda (yang ingin Anda) memasukkan dalam buku sejarah sendiri,” tambahnya.

“Saya tahu seberapa keras saya berjuang – dan seberapa keras kami berjuang – untuk gol dan kemenangan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here