Madrid Dalam Persaingan Untuk Dapatkan Endrick Felipe

0
35
Endrick Felipe (Photo: www.instagram.com/endrickiofic)

Arenaku.com – Real Madrid dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan wonderkids Brasil milik klub Palmeiras, Endrick Felipe.

Sejauh ini Madrid terkenal sukses mendapatkan para bakat muda dari Brazil yang kemudian menjadi bintang di ibukota Spanyol, sebut saja Casemiro atau yang saat ini masih merupakan anggota skuad utama Madrid, Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Reinier Jesus.

Felipe masih berusia 16 tahun, namun musim ini telah mencatatkan 6 gol dari 7 pertandingannya bersama tim utama Palmeiras di Serie A Brazil.

Walau berada di urutan terdepan, namun Madrid harus menunggu hingga Felipe berusia 18 tahun untuk memberikan kontrak profesinal dan membawanya ke Eropa.

Berbicara kepada Caught Offside, pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan bahwa saat ini ada tiga tim yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Endrick.

“Masih belum ada kesepakatan antara Palmeiras dan klub lain, atau di sisi pemain. Masih terbuka dan pemain sendiri yang akan memutuskan, ini tentang meyakinkan pemain,” kata Romano.

“Yang bersaing tetap sama: Chelsea, Real Madrid, PSG. 100 persen semua klub masih dalam persaingan”.

Palmeiras memiliki klausul pelepasan senilai 60 juta euro. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here