Mourinho Murka Karena Salah Satu Pemainnya Tidak Profesional

0
230
Mourinho - Rick Karsdorp (Photo: twitter.com/AliprandiJacopo)

Arenaku.com – AS Roma kembali gagal mengamankan poin penuh setelah bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Sassuolo di pertandingan pekan ke-14 Serie A, Rabu (9/11/2022).

Situasi ini membuat Jose Mourinho ‘ngamuk’ dengan mengatakan bahwa upaya tim dikhianati oleh sikap seorang pemain yang tidak profesional.

“Kami tampil bagus, dengan menunjukkan sikap positif, profesional, dan serius. Dua hari terakhir sulit,” kata Mourinho kepada DAZN.

“Itu adalah tim yang ingin menang melawan lawan yang tangguh, saya menyesal bahwa upaya tim dikhianati oleh sikap salah satu pemain yang tidak profesional. Anda tidak melihat saya berbicara seperti itu tentang Roger Ibanez saat melawan Lazio, karena kesalahan adalah bagian dari permainan, sikapnya tidak pernah menjadi masalah,” ujarnya.

“Sikap tidak profesional itu tidak adil untuk rekan satu timnya, itulah yang mengecewakan saya. Satu poin tandang masih bukan hasil negatif dan secara umum saya senang dengan sikap skuad saya,” jelasnya.

Ketika ditanya siapa pemain yang membuat dirinya murka, Mourinho menolak untuk mengatakannya.

“Saya tidak akan memberitahumu. Malam ini saya memiliki 16 pemain di lapangan dan saya menyukai sikap 15 dari mereka. Bulan Januari, dia perlu menemukan klub lain,” tegasnya.

Menurut media-media Italia, pemain yang dimaksud adalah Rick Karsdorp. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here