Nathan Jones Manajer Baru Southampton

0
377
Nathan Jones (Photo: www.southamptonfc.com)

Arenaku.com – Southampton telah menetapkan Nathan Jones sebagai manajer baru menggantikan Ralph Hasenhuttl.

Pekatih berusia 49 tahun itu bergabung dari klub CHampionship Luton Town, menandatangani kontrak tiga setengah tahun di St Mary’s.

Seperti diberitakan Southamptonfc.com, selain Jones juga diumumkan bergabungnya dua pelatih baru Chris Cohen dan Alan Sheehan.

Southampton memilih Jones karena dianggap memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam membangun tim pemenang dan mengembangkan pemain.

Adapun Jones merasa bangga bisa melatih Southampton yang saat ini berlaga di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

“Saya tahu banyak tentang klub ini sejak zaman The Dell (stadion lama Southampton), hingga pindah ke sini ke St Mary’s, dan ini adalah klub sepak bola yang luar biasa,” kata Jones

“Banyak keluarga saya adalah penggemar Southampton dan saya merasa sangat bangga diberi kesempatan, dan saya sangat menantikan untuk memulai,” ujar pria asal Wales tersebut.

“Jelas, saya ingin melatih (tim) di Premier League, saya telah memimpikannya sejak saya menjadi pelatih atau manajer, tetapi klub ini khususnya – karena cara menjalankannya, karena strukturnya, karena bagaimana mereka melakukannya, benar-benar menarik bagi saya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here