Ronaldo Merasa Dikhianati dan Ogah Hormati Ten Hag

0
45
Cristiano Ronaldo (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Cristiano Ronaldo mengkritik klun yang dibelanya Manchester United dan manajernya sendiri Erik ten Hag karena merasa dikhianati.

Sejak musim panas lalu masa depan Ronaldo di Old Trafford terus menjadi spekulasi, terlebih bintang asal Portugal itu sempat disebutkan ingin hengkang dari Setan Merah.

Dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan untuk TalkTV yang dirilis oleh The Sun seperti dilansir dari Sky Sports pada Minggu malam alu, Ronaldo mencurahkan isi hatinya termasuk mengkritik United yang tidak mengalami perubahan sejak ditinggal Sir Alex Ferguson tahun 2013.

Ketika ditanya apakah petinggi United berusaha memaksanya keluar dari klub, Ronaldo menjawab: “Ya. Tidak hanya pelatih, tetapi dua atau tiga orang lain di sekitar klub. Saya merasa dikhianati”.

“Saya tidak peduli. Orang harus mendengar kebenaran. Ya, saya merasa dikhianati. Beberapa orang tidak ingin saya disini tidak hanya tahun ini, tetapi tahun lalu juga,” ujarnya.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat telah terjadi evolusi di klub. Kemajuannya nol,” lanjutnya.

“Contohnya, hal yang menarik adalah bagaimana klub seperti Manchester United memecat Ole (Gunnar Solskjaer), mereka mendatangkan direktur olahraga Ralf Rangnick yang tidak dipahami siapa pun. Orang ini (sebelumnya) bahkan bukan pelatih! klub besar seperti Manchester United dengan membawa direktur olahraga itu mengejutkan tidak hanya saya tetapi seluruh dunia,” tegasnya.

“Tidak ada yang berubah. Tidak hanya jacuzzi, kolam renang, bahkan gym. Bahkan beberapa poin teknologi, dapur, koki – mereka orang-orang menyenangkan, saya menghargai mereka, tapi mereka telah berhenti,” ucapnya.

“Saya pikir (ketika kembali bergabung) saya akan melihat hal yang berbeda, teknologi, infrastruktur. Sayangnya, kami melihat banyak hal yang biasa saya lihat ketika saya berusia 21, 22, 23 tahun. Itu sangat mengejutkan saya”.

Ronaldo juga ‘menyerang’ Ten Hag dengan mengatakan bahwa dirinya tidak menghormati manajer asal Belanda itu karena ten Hag juga tidak menghormati dirinya.

“Saya tidak menghormati dia karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda”.

Musin 2022/23 ini bisa dibilang menjadi salah satu musim paling buruk bagi Ronaldo, baru mencetak 1 gol dari 10 pertandingannya di Premier League dan mencetak 2 gol serta 2 assist dari 6 pertandingannya di Liga Europa. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here