Shakhtar: Nilai Mykhaylo Mudryk Sangat Besar!

0
121
Mykhaylo Mudryk (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Klub-klub peminat termasuk klub-klub Inggris harus menyiapkan dana tidak sedikit jika ingin mendapatkan bintang muda Shakhtar Donetsk Mykhaylo Mudryk.

Penyerang 21 tahun tersebut tengah dikaitkan minat dari Arsenal, Manchester City dan Newcastle United. Musim 2022/23 ini Mudryk telah membuktikan dirinya sebagai aset yang berpengaruh di Shakhtar, telah bermain di 10 pertandingan Liga Ukraina dengan catatan 5 gol serta 6 assist dan mencetak 3 gol, 2 assist di Liga Champions.

Menurut The Athletic, klub yang tertarik harus menyiakamn proposak minimal 100 juta euro untuk mengeluarkan Mudryk dari Shakhtar.

“Jika seseorang ingin membeli Mudryk, mereka harus membayar uang yang sangat besar, sangat besar. Jika tidak, presiden klub (Rinat Akhmetov) tidak akan menjualnya,” kata Direktur sepak bola Shakhtar Dario Srna.

“Pasar yang menentukan harga – bukan saya. Antony, (Jack) Grealish, mereka adalah pemain dengan harga lebih dari 100 juta euro dan bagi saya, Mudryk tidak memiliki kualitas yang lebih rendah dari mereka,” tambahnya.

“Ini adalah dua transfer terakhir dalam setahun terakhir, di posisi yang kurang lebih sama. (Jadon) Sancho dari Borussia Dortmund. Kami hanya ingin rasa hormat”.

Raksasa Inggris lainnya yang juga dikaitkan dengan Mudryk adalah Liverpool dan Manchester United, diluar Inggris ada Paris Saint-Germain. [arn]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here