Son Heung-min Siap Tampil di Qatar 2022

0
235
Son Heung-min (Photo: twitter.com/beINSPORTS_EN)

Arenaku.com – Setelah menjalani operasi pada patah tulang di sekitar matanya, Son Heung-min mengkonfirmasi bahwa dirinya akan siap membela Korea Selatan di Piala Dunia 2022 Qatar.

Son mengalami cedera saat membela Tottenham Hotspur di pertandingan terakhir grup Liga Champions melawan Marseille yang berakhir 2-1 untuk Spurs.

“Hai semuanya. Saya hanya ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengucapkan terima kasih atas pesan dukungan yang saya terima selama seminggu terakhir. Saya telah membaca begitu banyak (pesan) dan benar-benar menghargai Anda semua. Dalam waktu yang sulit saya menerima banyak dukungan kekuatan dari Anda!” tulis Son via akun Instagramnya.

“Bermain untuk negara di Piala Dunia adalah impian banyak anak yang tumbuh dewasa, sama seperti saya juga. Saya tidak akan melewatkan ini untuk (piala) dunia. Saya tidak sabar untuk mewakili negara kita yang indah, sampai jumpa lagi”.

Sejauh musim 2022/23 ini Son telah memainkan 19 pertandingan disemua kompetisi bersama Spurs dengan catatan 5 gol serta mengirim 2 assist.

Di Piala Dunia 2022, Korea berada di Grup H bersama Portugal, Ghana dan Uruguay. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here