Ten Hag: Kami Tidak Mendapatkan Apa yang Pantas Kami Dapatkan

0
254
Alejandro Garnacho dan Ronaldo (Photo: https://twitter.com/ManUtd)

Arenaku.com – Walau menang 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad di pertandingan terakhir fase grup Liga Europa namum manajer Manchester United Erik ten Hag kecewa karena gagal finish sebagai juara grup.

Sejatinya United dan Sociedad memiliki nilai sama 15 namun klub LaLiga itu lebih baik dari sisi selisig gol, dengan finish di urutan kedua maka United akan menjalani pertandingan play-off melawan tim ‘buangan’ dari Liga Champions untuk memperebutkan satu tempat di babak 16 besar Liga Europa.

Gol tunggal United dicetak pemain muda Alejandro Garnacho menit ke-17.

“Anda tidak selalu mendapatkan apa yang pantas Anda dapatkan. Saya pikir malam ini adalah faktanya. Saya pikir kami memainkan rute yang bagus di grup, kami menang lima kali, hanya satu kekalahan dan kekalahan itu melalui penalti,” kata ten Hag di ManUtd.com.

“Tentu saja hari ini kami ingin menang dengan selisih dua gol, menjadi nomor satu. Itulah tujuannya, kami tidak berhasil tetapi setelah musim dingin, kami masih di sana untuk berusaha memenangkan Liga Europa. Kami harus fokus pada putaran berikutnya dan itulah yang akan kami lakukan,” jelasnya.

“Kami harus menunggu undian. Kami memiliki dua pertandingan (play-off) tambahan dan ini musim yang sulit tetapi kami memiliki skuad, kami harus menghadapinya dan kami akan melakukannya,” tegasnya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu memuji penampilan pencetak golnya Garnacho dan berharap penyerang muda 18 tahun asal Argentina itu terus berkembang.

“Mari kita lihat hal positif dari malam ini. Kami memiliki pemain tambahan dengan Garnacho. Dia melakukannya dengan baik dan saya harap dia bisa terus berkembang dalam proses ini. Dia bertahan dengan andal, dia bekerja keras, dia adalah ancaman dan dia mencetak gol jadi Saya senang. Jika dia bisa melanjutkan proses ini, saya sangat senang”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here