West Ham United Sempurna, Moyes Puas!

0
141
West Ham United (Photo: www.whufc.com)

Arenaku.com – David Moyes senang dengan cara West Ham United menuntaskan perjalanan di fase grup Liga Konferensi Eropa sebagai juara Grup B.

Di pertandingan terakhir, Kamis (3/11/2022) West Ham berhasil mengalahkan tuan rumah Steaua Bucharest tiga gol tanpa balas sehingga West Ham menyudahi fase ini dengan sempurna, enam kemenangan dari enam pertandingan.

“Saya tidak berpikir banyak tim akan melakukan itu (hasil sempurna). Ini tidak mudah,” kata Moyes seperti diberitakan WHUfc.com.

“Malam ini saya sedikit khawatir ini berdasarkan susunan pemain yang kami turunkan. Saya pikir mereka mungkin tidak cukup kuat untuk memenangkan pertandingan, tetapi setelah sepuluh menit kami bermain dengan sangat baik,” ujarnya.

“Kami mengoper bola dan kami memiliki beberapa penampilan hebat dari Flynn Downes, Pablo Fornals, Manuel Lanzini dan Conor Coventry di lini tengah. Kami benar-benar bermain dengan sangat baik,” lanjutnya.

Tiga gol kemenangan West Ham atas Steaua Bucharest  diciptakan oleh Pablo Fornals (2 gol) dan gol bunuh diri Joyskim Dawa.

West Ham United lolos ke babak 16 besar Liga Konferensi Eropa, undian babak ini akan digelar Februari tahun depan karena terlebih dahulu harus mendapatkan pemenang dari babak play-off yang melibatkan tim-tim peringkat kedua dari masing-masing grup dan tim-tim peringkat ketiga dari Liga Europa. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here