Atletico Madrid Lepas Joao Felix di Bursa Januari?

0
77
Joao Felix (Photo: www.instagram.com/joaofelix79)

Arenaku.com – Joao Felix dilaporkan menjadi salah satu pemain yang bisa meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Musim ini Felix hanya mencetak 3 gol serta 3 assist dari 12 pertandingannya di LaLiga, bersama timnas Portugal di Qatar 2022, penyerang 23 tahun itu mencetak 1 gol dari 2 pertandingan.

Menurut Cadena SER, Atletico membutuhkan tambahan dana guna menyeimbangkan keuangannya, sehingga melepaskan pemain secara permanen merupakan salah satu pilihan.

Atlerico ingin “merevitalisasi” skuad agar kembali bersaing di LaLiga, hingga pekan ke-14 musim 2022/23 pasukan Diego Simeone berada di urutan ke-5, tertinggal 13 dari dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Felix telah dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa, diantaranya Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Kontrak Felix bersama Atletico masih berlaku hingga Juni 2026, nilai pasarnya menurut Transfermarkt saat ini ada dikisaran 50 juta euro, namun Jorge Mendes yang merupakan perwakilannya ingin klub peminat mempersiapkan proposal dikisaran 100 juta euro. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here