Harapan Lionel Scaloni Untuk Lionel Messi

0
305
Lionel Scaloni (Photo: twitter.com/Squawka)

Arenaku.com – Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengaku akan tetap menyiapkan satu tempat untuk Lionel Messi di Piala Dunia 2026.

Diusia 35 tahun Messi akhirnya berhasil memimpin rekan-rekannya meraih tropi Piala Dunia 2022 setelah terakhir kali Argentina meraihnya bersama Diego Maradona di Piala Dunia 1986.

Kemenangan di Qatar menjadikannya Scaloni pelatih Argentina pertama yang memenangkan Copa America dan gelar Piala Dunia.

Sebelumnya Messi sempat mengatakan bahwa Piala Dunia 2022 menjadi turnamen piala dunia terakhirnya, namun Scaloni berharap Messi berubah pikiran.

“Perlu untuk menyimpan tempat untuknya di Piala Dunia berikutnya,” kata Scaloni kepada Mundo Deportivo.

“Ada 26 tempat yang tersedia. Dia berhak untuk memutuskan apa yang harus dilakukan terkait karir sepakbolanya dan di tim Argentina ini,” ujar pelatih 44 tahun itu.

Scaloni pernah bermain satu tim bersama Messi ketika keduanya membela Argentina di Piala Dunia 2006 Jerman yang merupakan piala dunia pertama Messi.

“Sangat menyenangkan melatihnya dan sebagai rekan satu timnya. Apa yang ia tularkan kepada rekan-rekan setimnya adalah sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here