Jadon Sancho Dalam Radar Chelsea

0
214
Jadon Sancho (Photo: twitter.com/Sanchooo10)

Arenaku.com – Jadon Sancho disebut masuk dalam pertimbangan Chelsea untuk coba didatangkan ke Stamford Bridge tahun depan.

Sancho bergabung bersama Manchester United musim panas tahun 2021 setelah tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund dari 2017 hingga 2021.

Di musim pertamanya bersama Setan Merah, Sancho ‘hanya’ mencetak 5 gol serta 3 assist dari 38 pertandingannya di semua kompetisi, musim 2022/23 penyerang 22 tahun itu telah mencetak 3 gol dan 1 assist dari 14 laganya di semua kompetisi.

Namun Sancho tidak masuk dalam skuad Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar, dan tidak ikut dalam skuad United yang melakukan persiapan tengah musim di Spanyol.

Sancho tidak turut serta ke Spanyol karena alasan sang pemain harus melakukan pelatihan secara individu yang merupakan bagian dari proses mengembalikan bentuk permainan terbaiknya.

“Jadon Sancho melanjutkan program latihan individu sebagai bagian dari proses untuk kembali ke level tertingginya. Klub mendukung penuh,” bunyi pernyataan resmi klub seperti diberitakan Sports Mole.

Sancho memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2026, dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Menurut Calciomercatoweb, Chelsea tertarik untuk menjajaki kemungkinan memboyong Sancho dengan melibatkan Christian Pulisic yang tengah dikaitkan dengan United. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here