Kata Szczesny Usai Gagalkan Pinalti Messi

0
235
Wojciech Szczesny

Arenaku.com – Wojciech Szczesny kembali berhasil menahan tendangan pinalti di Piala Dunia 2022 Qatar, kali ini sukses menahan pinalti Lionel Messi.

Di pertandingan sebelumnya kiper Juventus tersebut sukses menggagalkan tendangan pinalti saat Polandia menang 2-0 atas Arab Saudi.

Usai menahan pinalti Messi, Szczesny mengaku beruntung dua kali di Piala Dunia kali ini.

“Saya beruntung dua kali dalam kompetisi ini. Ini momen hebat dalam karir seorang pemain, Piala Dunia sudah maksimal dan ini spesial,” kata Szczesny kepada RAI Sport.

“Ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan juga, tetapi untuk bisa menyelamatkan penalti Messi, Anda juga membutuhkan keberuntungan,” ucapnya.

Di pertandingan kontra Argetina, walau Szczesny tampil cukup apik namun Polandia kalah 0-2. Walau kalah Polandia tetap lolos ke babak 16 besar karena memiliki selisih gol yang lebih baik dari pada Meksiko yang sama-sama memiliki 4 poin.

Di babak 16 besar Polandia akan berhadapan dengan unggulan lainnya Prancis.

“Kami harus berbuat lebih banyak saat melawan Prancis,” tegasnya.

Ketika ditanya soal situasi atau kekacauan yang terjadi di Juventus, Szczesny menegaskan bahwa apapun yang terjadi sepakbola harus terus berjalan.

“Sungguh menyedihkan, Presiden Agnelli adalah orang yang hebat. Kehidupan (di dunia) sepak bola terus berjalan, kami para pemain akan memberikan segalanya untuk jersey itu, meskipun ada kekacauan”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here