Madrid Disebut Tidak Akan Rekrut Pemain Baru di Januari

0
223
Endrick Felipe (Photo: www.instagram.com/endrickiofic)

Arenaku.com – Real Madrid di bawah pimpinan presiden Florentino Perez kerap memburu pemain potensial yang bersinar selama digelarnya Piala Dunia, namun kali ini diyakini tidak akan mengambil kebijakan yang sama.

Lini depan Madrid saat ini menjadi salah satu bagian yang harus diperkuat Carlo Ancelotti seiring dengan kondisi fisik Karim Benzema yang kerap cedera musim ini, terakhir gagal memperkuat negaranya di Qatar 2022 karena cedera.

James Rodriguez adalah salah satu contoh pemain yang di datangkan Madrid pasca digelarnya Piala Dunia 2014 Brazil.

Namun menurut pakar transfer Fabrizio Romano seperti diberitakan Football Espana, Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru di bulan Januari mendatang.

“Saya tidak melihat akan Real Madrid mendatangkan pemain mana pun di bulan Januari, selain target masa depan seperti Endrick (Felipe). Mereka menyatakan di depan umum dan mengonfirmasi secara pribadi bahwa mereka ingin melanjutkan (musim ini) dengan skuad yang sama. Kita akan lihat di musim panas atau di masa depan,” kata Romano.

Banyak pendukung Madrid berharap Endrick bisa didapatkan pada bursa Januari mendatang, namun faktor usia membuat Madrid harus menahan keinginannya karena saat ini penyerang Palmeiras itu baru berusia 16 tahun, Los Blancos harus menunggu hingga Endrick berusia 18 tahun.

Namun Madrid juga harus memenangkan persaingan dengan Chelsea, Paris Saint-Germain serta Barcelona yang juga berminat mendapatkan bintang masa depan Brazil tersebut. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here