PSG Siap Bersaing Untuk Dapatkan Jude Bellingham

0
243
Jude Bellingham (Photo: twitter.com/BellinghamJude)

Arenaku.com – Paris Saint-Germain (PSG) disebutkan ingin mendapatkan tanda tangan bintang muda Inggris yang tengah bersinar di Qatar 2022 Jude Bellingham.

Di Qatar, Bellingham mencatatkan 1 gol dari tiga pertandingannya, penampilan apiknya membuat masa depan gelandang tengah milik Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa diantaranya Real Madrid dan Liverpool.

Menurut laporan dari outlet Prancis Le10 Sport, PSG sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang 19 tahun yang memiliki nilai transfer 100 juta euro itu.

Kontraknya bersama Dortmund masih berlaku hingga Juni 2025, fakta bahwa banyak raksasa Eropa berminat dengan sang pemain membuat Dortmund cenderung menuntut proposal diatas 100 juta euro, yaitu mendekati angkat 150 juta euro.

PSG tidak akan memiliki masalah dalam menyamai biaya potensial yang disiapkan Liverpool atau Real Madrid, karena memiliki kekuatan finansial.

Namun sebelum membuat pilihan terkait masa depannya, fokus saat ini Bellingham adalah babak 16 besar Piala Dunia dimana Inggris akan berhadapan dengan Senegal, Senin (5/12/2022) dinihari Wib. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here