Pujian Vinicius Untuk Carlo Ancelotti

0
230
Vinicius Junior (Photo: twitter.com/vinijr)

Arenaku.com – Vinicius Junior menyebut pelatih tim nasional Brazil Tite memiliki kesamaan dengan pelatihnya di Real Madrid Carlo Ancelotti, keduanya selalu mendukung dirinya untuk berkembang.

Vinicius saat ini disebut sebagai salah satu pemain sayap paling efektif dan menghibur di dunia sepakbola.

“Saya selalu berusaha untuk berkembang, disini (Brazil) dan di tim saya (Real Madrid). Ancelotti banyak membantu saya, seperti Tite; mereka sangat mirip. Di setiap pertandingan saya mencoba untuk lebih agresif, memberikan lebih banyak assist, mencetak lebih banyak gol, dan menjadi lebih penting bagi tim,” kata Vinicius kepada Marca.

Untuk Ancelotti, penyerang 22 tahun itu menyebut pelatih asal Italia tersebut sebagai figur ayah baginya.

“Dia selalu memberi saya kepercayaan diri dan kasih sayang yang saya butuhkan, dia seperti seorang ayah bagi saya. Dia melakukannya untuk saya dan untuk semua pemain,” pujinya.

“Ronaldo (Nazario) mengatakan bahwa Ancelotti adalah pelatih terbaiknya, dan tidak hanya di bagian teknis dan taktis, tetapi juga di bagian hidup pesepakbola, berurusan dengan pemain hebat. Saya ingin mengiriminya pelukan, saya senang atas cintanya, dia selalu mengirimi saya pesan,” lanjutnya.

Perlakuan Ancelotti terhadap pemain, kemampuannya untuk menjalin hubungan dengan para bintang adalah bagian utama yang membedakannya dari manajer lain.

Bersama Brazil di Piala Dunia 2022 Qatar, Vinicius telah mencetak 1 gol serta mengirim 2 assist dari 3 pertandingannya, sedangkan bersama Madrid, sejauh musim 2022/23 ini mencatatkan 10 gol serta 4 assist dari 20 pertandingannya di semua kompetisi. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here