Salt Bae Bisa Cium Trofi Piala Dunia, FIFA Lakukan Investigasi

0
264
Chef Salt Bae (Photo: www.instagram.com/nusr_et)

Arenaku.com – Keberadaan Chef Salt Bae ditengah perayaan para pemain Argentina usai penyerahan trofi Piala Dunia di Stadion Lusail Iconic menuai kecaman dan FIFA akan melakukan penyelidikan kenapa Chef asal Turki itu bisa memasuki lapangan.

Pria bernama asli Nusret Gokce dan sejumlah orang lainnya memperoleh “akses yang tidak semestinya”, bahkan Chef yang terkenal karena gayanya menaburkan garam atau bumbu-bumbu lainnya di atas daging itu bisa memegang dan mencium trofi Piala Dunia.

Aturan FIFA menyatakan trofi hanya dapat dipegang oleh sekelompok orang yang “sangat terpilih”, termasuk pemenang turnamen, pejabat FIFA, dan kepala negara.

Dalam sebuah pernyataan kepada BBC Sport, juru bicara FIFA mengatakan: “Menyusul peninjauan ulang, FIFA telah menetapkan bagaimana individu memperoleh akses yang tidak semestinya ke lapangan setelah upacara penutupan di stadion Lusail pada 18 Desember”.

“Tindakan internal akan diambil”.

Banyak pemain dan mantan pemain, termasuk Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan David Beckham berkunjung ke restoran milik Salt Bae. Bahkan selama gelarang Qatar 2022 sang Chet sempat mengunggah video dirinya sedang memeluk presiden FIFA Gianni Infantino serta berfoto bersama di kursi VIP engan legenda Brasil Ronaldo, Roberto Carlos dan Cafu. [arn]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nusr_et#Saltbae (@nusr_et)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here