Akhir Musim Conte Disebut Akan Tinggalkan Spurs

0
38
Antonio Conte (Photo: twitter.com/eurofootcom)

Arenaku.com – Kontrak Antonio Conte bersama Tottenham Hotspur akan tuntas akhir musim ini, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda pelatih asal Italia itu memperbarui kontraknya.

Spurs memiliki opsi memperpanjang kontrak Conte satu tahun.

Pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio mengklaim bahwa mantan bos Inter Milan dan Juventus itu akan meninggalkan Spurs usai musim 2022/23 berakhir.

Asalan Di Marzio karena Ketua Spurs Daniel Levy tidak senang dengan hasil yang diraih Spurs sejauh musim ini, selain itu Spurs terancam kehilangan direktur olah raganya Fabio Paratici yang terlibat kasus dugaan pelanggaran finansial Juventus.

“Presiden Levy tidak suka diolok-olok dan dia menginginkan klub pemenang,” kata Di Marzio via Football Italia.

“Tidak bisa bersaing untuk target mencapai tertentu dan tidak memiliki perasaan yang sama seperti di masa lalu, tanpa perlindungan dari Paratici, mereka (Conte dan Tottenham) akan berpisah,” ujarnya.

Saat ini nama Conte bersama Zinedine Zidane dikaitkan dengan Juventus, selain itu pelatih 53 tahun tersebut juga dihubungkan dengan Inter Milan yang dibawanya meraih trofi Scudetto musim 2020/21.

Saat ini Spurs berada di urutan ke-5 klasemen sementara Premier League, pasca jeda Piala Dunia 2022, Spurs hanya mencatatkan 1 kali meraih kemenangan, 1 kali imbang dan 3 kali kalah. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here