Brighton Kembali Tolak Proposal Terbaru Arsenal Untuk Caicedo

0
355
Moises Caicedo (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Brighton & Hove Albion tetap pada pendiriannya untuk tidak melepas Moises Caicedo walau pimpinan klasemen Premier League Arsenal kembali datang dengan proposal baru.

Selain Arsenal, Caicedo juga masuk target buruan klub London lainnya Chelsea.

Terbaru seperti diberitakan BBC Sport, Brighton telah menolak proposal terbaru dari Arsenal senilai 70 juta pound.

Sebelumnya Caicedo melalui akun Instagramnya memberi tahu Brighton bahwa dirinya ingin pindah pada bursa Januari ini, namun klub menanggapi dengan menyuruhnya mengambil cuti hingga bursa transfer musim dingin Januari ditutup Selasa (31/1/2023).

Sebelumnya manajer Roberto de Zerbi tidak memasukkan nama pemain asal Ekuador itu saat Brighton mengalahlan Liverpool 2-1 di pertandingan FA Cup.

Menurut de Zerbi, dirinya membutuhkan Caicedo setidaknya hingga akhir musim guna bertarung memperebutkan satu tempat di Eropa musim depan, saat ini Brighton berada di urutan ke-6 klasemen sementara Premier League.

“(Ketua Brighton) Tony Bloom tahu betul pendapat saya. Kami kehilangan (Leandro) Trossard (telah bergabung bersama Arsenal Januari ini) dan jika kami juga kehilangan Caicedo, itu akan menjadi masalah bagi kami karena ingin berjuang untuk Eropa,” kata De Zerbi pada hari Minggu kemarin.

“Jika kami tidak kehilangan Caicedo, kami siap bertarung”.

Sebelumnya Brighton telah menolak proposal pertama Arsenal senilai 60 juta pound untuk Caicedo dan menolak proposal 55 juta pound dari Chelsea. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here