Ditengah Ketertarikan MU, Kane Justru Terbuka Bahas Kontrak Baru

0
41
Harry Kane (Photo: twitter.com/SpursOfficial)

Arenaku.com – Harry Kane dilaporkan terbuka untuk memperpanjang kontraknya dengan Tottenham Hotspur dan akan mengadakan pembicaraan mengenai kesepakatan baru setelah jendela Januari ditutup.

Kontrak Kane bersama Spurs akan tuntas Juni 2024, saat ini namanya tengah dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Bayern Munich dan Real Madrid.

Jika akhir musim ini Kane belum juga meneken kontrak baru bukan tidak mungkin Spurs mempertimbangkan melepas pencetak gol terbanyaknya itu di musim panas mendatang, namun menurut The Athletic via Metro.co.uk, potensi kepergian Kane masih jauh dari kesimpulan dan diyakini akan bertahan di London Utara.

Kapten Inggris itu terbuka untuk menandatangani kontrak baru dan akan duduk bersama bos Spurs setelah jendela Januari untuk membahas persyaratan. Spurs sebenarnya ingin menuntaskan kontrak baru Kane lebih cepat, tetapi keterlibatannya di Piala Dunia 2022 dan fokus Spurs pada jendela Januari membuat pembahasan harus diundur.

Namun diyakini masa depan Kane juga tergantung apakah pelatih Antonio Conte bertahan atau tidak karena kontra pelatih asal Italia itu akan tuntas akhir musim ini. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here