Ini Kata Pioli Usai Milan Dibantai Lazio

0
39
Lazio v AC Milan (Photo: twitter.com/FT_Italiano)

Arenaku.com – Stefano Pioli mengaku pasukannya tidak bermain sesuai dengan kemampuan saat AC Milan kalah 0-4 dari tuan rumah Lazio di pertandingan lanjutan Serie A, Selasa (24/1/2023).

Dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, Milan gagal meraih kemenanangan, sebelum kalah dari Lazio, Rossoneri hanya bermain imbang melawan Lecce dan AS Roma.

“Kami harus segera kembali ke Milanello dan bekerja lebih baik, karena jelas kami tidak menampilkan performa yang sesuai dengan kemampuan kami,” kata Pioli kepada DAZN.

“Saat ini ada banyak hal yang tidak berjalan dengan baik, ada masalah mentalitas, masalah taktis karena kami kebobolan dalam beberapa situasi yang seharusnya bisa kami baca dengan cara yang berbeda,” jelasnya.

“Saya di sini berbicara kepada Anda karena saya harus melakukannya, karena jika tidak, kami harus diam dan bekerja keras,” tegasnya.

Pioli mengakui saat ini merupakan momen sulit bagi Milan yang juga telah tersingkir dari Coppa Italia dan kalah dari Inter Milan di Supercoppa Italiana.

“Ini adalah momen yang sulit,karena dalam dua pekan terakhir kami tidak memberikan penampilan atau hasil yang baik, jadi kami semua harus tampil lebih baik,” ujarnya.

Saat ini Milan masih berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A dengan 38 poin namun jarak dengan Napoli yang berada di puncak klasemen menjadi 12 poin. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here