Kata Stefano Pioli Setelah Milan Disingkirkan 10 Pemain Torino

0
189
AC Milan Vs Torino (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – AC Milan tersingkir dari Coppa Italia setelah kalah 0-1 dari Torino di babak 13 besar di Stadion San Siro.

Satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini diciptakan Ndary Adopo di babak tambahan. Di pertandingan ini Torino sebenarnya bermain dengan 10 pemain setelah Koffi Djidji mendapatkan kartu merah menit ke-69.

Usai pertandingan bos Milan, Stefano Pioli menjelaskan kekalahan timnya bisa terjadi karena terlalu tergesa-gesa dan kurang berkualitas.

“Kami bermain agresif, bertekad melawan tim yang tangguh, tetapi tanpa kualitas dan ketajaman untuk memanfaatkan keuntungan,” kata Pioli kepada Sport Mediaset.

“Kami tergesa-gesa, mencoba melepaskan tembakan dan umpan silang daripada berusaha membuka pertahanan. Tidak dapat disangkal ini adalah kekecewaan besar, kami ingin lolos,” ujarnya.

“Kami hanya membiarkan satu peluang untuk Toro dalam 90 menit pertama. Saya membuat perubahan untuk menambah karakteristik dan opsi menyerang yang berbeda, tetapi seperti yang saya katakan, kami kurang tajam dan tenang. Kami seharusnya bisa memanfaatkan situasi ini, tetapi kami malah kebobolan melalui serangan balik,” jelasnya.

“Jelas, kami membutuhkan lebih banyak kualitas dan itu adalah area yang perlu kami tingkatkan dengan cepat”.

Ini adalah kekalahan kedua Milan dari Torino musim ini setelah sebelumnya kalah 1-2 di Serie A pada bulan Oktober di Stadio Olimpico Grande Torino. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here