Inzaghi: Kami Tidak Dalam Kondisi Terbaik

0
31
Simone Inzaghi (Photo: twitter.com/Inter)

Arenaku.com – Simone Inzaghi mengakui Inter Milan tidak dalam kondisi terbaik saat dikalahkan Empoli 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (24/1/2024).

Di pertandingan ini Inter bermain dengan 10 pemain setelah Milan Skriniar mendapatkan kartu kuning kedua menit ke-40.

“Kami tidak dalam performa terbaik malam ini, harus dikatakan. Kami menghadapi tim bagus yang bermain sangat baik. Kami bermain dengan sepuluh orang di babak pertama dan kebobolan saat istirahat,” kata Inzaghi di Inter.it

“Ini adalah kemunduran. Kami mengakhiri paruh pertama musim ini dengan 37 poin dan beberapa penyesalan, dan kami tahu kami harus melakukan yang lebih baik di paruh kedua,” lanjutnya.

“Mereka menyerang tepat di belakang. Bahkan sebelum Skriniar dikeluarkan, kami tidak dalam kondisi terbaik kami,” ujarnya.

Terkait kartuy merah yang diterima Skriniar, Inzaghi mengaku belum bisa berkomentar, begitu juga dengan kontrak bek asal Slovakia itu yang akan tuntas akhir musim ini.

“Tentang situasi Skriniar? Saya ingin melihat (rekaman) kembali. Saat ini, saya bingung, tetapi saya tidak ingin berbicara tentang keputusan wasit,” jelasnya.

“Tentang situasi kontraknya, saya dapat mengatakan bahwa dia adalah yang terbaik. profesional; dia bekerja keras dan selalu memberikan yang terbaik dari dirinya. Jelas, situasi ini tidak membantu, tetapi saya memiliki klub yang mencoba mencari solusi”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here