Opsi Zidane, Kembali ke Madrid Atau Menjadi Pelatih Termahal

0
211
Zinedine Zidane (Photo: www.instagram.com/zidane)

Arenaku.com – Zinedine Zidane saat ini masih belum juga menangani klub setelah terakhir kali menjadi pelatih Real Madrid untuk periode keduanya hingga akhir musim 2020/21.

Setelah itu Zidane sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) namun Zidane tetap menganggur karena diyakini menunggu pekerjaan sebagai bos tim nasional Prancis, namun usai Qatar 2022 posisi bos Les Bleus tetap menjadi milik Didier Deschamps yang mendapatkan kontrak baru hingga 2026.

Menurut RMC Sport, Zidane saat ini tengah mempertimbangkan kesempatan untuk kembali ke bangku cadangan dan empat klub tengah dikaitkan dengan pelatih yang telah mempersembahkan 11 trofi untuk Madrid tersebut, termasuk 2 trofi La Liga dan 3 trofi Liga Champions.

Yang pertama adalah kembali menangani Real Madrid untuk periode ketiga saat kontrak pelatih saat ini Carlo Ancelotti tuntas Juni 2024, kedua menerima pinangan PSG, pilihan lainnya adalah menangani klub yang pernah di belanya Juventus atau menerima tantangan dari raksasa Jerman Bayern Munchen.

Selain empat klub tersebut, Chelsea juga disebutkan tertarik memperkerjakan Zidane sebagai pengganti Graham Potter, bahkan menurut Daily Express, The Blues siap memberikan kontrak 50 juta euro per tahun untuk durasi tiga tahun jika sudi bergabung ke London Barat.

Jika Zidane mau menerima pinangan Chelsea maka akan menjadikannya sebagai manajer dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here