Pendekatan Chelsea ke Fernandez Bikin Pelatih Benfica Murka

0
211
Enzo Fernandez (Photo: www.instagram.com/enzojfernandez)

Arenaku.com – Cara Chelsea melakukan pendekatan kepada Enzo Fernandez membuat pelatih Benfica Roger Schmidt murka.

Benfica telah menegaskan tidak akan melepas bintang mudanya tersebut kecuali ada proposal senilai 120 juta euro atau setara dengan 106 juta pound.

Chelsea telah mencoba untuk meyakinkan Benfica, siap membayar lebih besar hingga 112 juta pound namun dibayar dengan cara tiga kali pembayaran, atau dengan cara memasukkan nama Hakim Ziyech dan dua pemain lain dengan status pinjaman plus 70 juta pound.

“Kami tidak ingin menjual Enzo,” kata Schmidt mengatakan pada konferensi pers pada hari Kamis seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Kami tahu, semua orang tahu dia memiliki klausul dalam kontrak dan jika pemain ingin pergi dan ada yang datang dengan membayar sesuai klausul tersebut tentu saja kami tidak dapat menentangnya,” tegasnya.

“Ada klub lain yang menginginkan pemain kami. Mereka tahu kami tidak ingin menjual pemain. Dan mereka tahu mereka hanya bisa mendapatkan pemain ini ketika mereka membayar klausul. Ini adalah situasi yang sangat jelas. Apa yang klub itu (Chelsea) lakukan, tidak menghormati kami semua, melawan Benfica dan saya tidak bisa menerima apa yang mereka lakukan,” tegas pelatih asal Jerman tersebut.

Menurut pelatih 55 tahun itu, cara yang dilakukan Chelsea membuat ‘gila’ sang pemain.

“Jadi untuk membuat pemain gila, mereka berpura-pura dapat membayar klausul tetapi kemudian mereka ingin bernegosiasi, itu bukanlah hal yang saya pahami sebagai cara yang baik antara klub yang ingin mendiskusikan pemain,” tambahnya.

Pemain mudah terbaik di Piala Dunia 2022 Qatar itu dilaporkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here