Pioli: Rafael Leao Bahagia dan Ingin Bertahan

0
274
Rafael Leao (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – AC Milan memulai tahun 2023 dengan tiga poin setelah mengalahkan tuan rumah Salernitana 2-1 di Stadio Arechi, Rabu (4/1/2023).

Usai laga Stefano Pioli mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan satu langkah kecil untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

Dua gol kemenangan Milan diciptakan Rafael Leao dan Sandro Tonali, sedangkan satu-satunya gol Salernitana diciptakan Federico Bonazzoli.

“Kami memiliki permainan yang bagus, namun masih banyak situasi dimana kami seharunya masih bisa berkembang,” kata Pioli via Sky Sport.

“Kami memulai dengan baik tapi kami tidak mampu mengunci pertandingan lebih awal,” ujarnya.

“Namun, kemenangan ini penting. Kami tahu kami telah bekerja dengan baik, meskipun beberapa pertandingan persahabatan tidak berjalan seperti yang kami inginkan. Tetapi ini hanyalah satu langkah kecil yang harus kami ambil untuk mencapai tujuan yang lebih besar,” tegasnya.

Di tengah rumor terkait masa depan Leao, Pioli mengatakan bahwa andalannya tersebut bahagia dan ingin bertahan bersama Rossonerri.

“Saya berbicara dengannya dan saya katakan kepadanya bahwa proses pertumbuhannya bersama kami belum berakhir. Saya melihatnya bahagia dan ingin bertahan di sini,” jelasnya.

“Hari ini, dia membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi juara. Dia bekerja dengan sikap yang benar dan konsistensi”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here