Potter Akui Chelsea Susah Payah Dapatkan 1 Poin

0
199
Nottingham Forest vs Chelsea (Photo: twitter.com/NFFC)

Arenaku.com – Graham Potter mengaku Chelsea memang tidak pantas mendapatkan poin penuh saat bertanding melawan tuan rumah Nottingham Forest, Minggu (1/1/2022).

Di pertandingan tersebut Chelsea susah payah mempertahanakan satu poin, sempat unggul terlebih dahulu menit ke-16 melalui gol Raheem Sterling, namun Forest berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 menit ke-63 melalui Serge Aurier.

Hasilnya membuat Chelsea terpaut tujuh poin dari posisi empat besar, Chelsea saat ini mengumpulkan 25 poin.

“Poin yang diperoleh dengan susah payah, melawan tim yang sudah diatur dengan baik. Mereka menempatkan kami di bawah tekanan di babak kedua,” kata Potter seperti dilansir dari Metro.co.uk.

“Level performa kami tidak cukup baik untuk meraih tiga poin. Kami tidak menggerakkan bola dengan cukup cepat, kami tidak memiliki pergerakan yang cukup. Pierre (Emerick Aubameyang) memiliki peluang bagus tetapi tidak adil untuk mengambil tiga poin,” jelasnya.

“Ini pertandingan yang sulit, Forest memainkan permainan yang bagus, kami kecewa dengan penampilan kami selama 90 menit”.

Adapun tentang kabar akan segera bergabungnya bek Benoit Badiashile dari AS Monaco, Potter enggan bicara lebih jauh tentang kabar tersebut.

The Blues disebutkan telah mengeluarkan dana 34 juta pounds untuk membawa Badiashile ke London, disebuktkan bahwa hari Senin (2/1/2023) ini sang bek akan menjalani tes medis di Inggris. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here