Sikat Milan Empat Gol, Sarri: Ini Penampilan Terbaik Kami

0
42
Maurizio Sarri (Photo: twitter.com/OfficialSSLazio)

Arenaku.com – Maurizio Sarri memuji penampilan para pemainnya saat Lazio menyudahi perlawanan AC Milan empat gol tanpa balas yang disebutnya menunjukkan permainan terbaik sejak dirinya menangani klub asal ibukota Italia tersebut.

Empat gol Lazio di Stadion Olimpico, Roma diciptakan Sergej Milinkovic-Savic, Mattia Zaccagni, gol penalti Luis Alberto dan Felipe Anderson.

“Kami berada di tempat yang luar biasa, bersemangat, tetapi juga sangat aneh, karena beberapa hari yang lalu kami diperlakukan seperti tim terburuk di Italia dan malam ini tim terbaik di Italia,” kata Sarri seperti diberitakan Football Italia.

“Saat ini menjaga keseimbangan para pemain adalah aspek yang paling penting,” ujarnya.

Menurut Sarri saat ini terpenting bagi para pemainnya adalah fokus pada pertandinan berikutnya agar bisa mendapatkan konsistensi.

“Yang penting adalah fokus pada pertandingan berikutnya. Kami tidak boleh melihat hal-hal dalam jangka panjang, kami hanya harus mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan mempertahankan adrenalin yang sama seperti malam ini,” ucapnya.

“Salah satu aspek yang kami kerjakan untuk mempersiapkan permainan adalah memanfaatkan kecenderungan Milan untuk membuka ruang antar bek, mengetahui pergerakan Felipe Anderson dapat menciptakan lebih banyak ruang. Kami melakukannya dengan cukup baik. Di babak pertama, kami berhasil menciptakan peluang dengan bermain dari belakang. Kami berharap Ciro (Immobile) segera kembali, dan kami akan melihat hasil tes besok,” jelasnya.

Hasil 4-0 melawan Milan ini juga sangat membantu Napoli yang dicintai Sarri. Seperti diketahui Sarri berasal dari Naples dan pernah melatih Napoli dari 2015 hingga 2018.

“Kami melakukan kebaikan untuk diri kami sendiri lebih dari segalanya, karena musim lalu Milan menyebabkan masalah besar bagi kami di tiga pertandingan dan kami selalu kalah, jadi ini adalah tanda seberapa banyak Lazio telah berkembang. Jika Napoli baik-baik saja, itu tentu membuat saya bahagia”.

Lazio saat ini berada diurutan ketiga klasemen sementarang dengan 37 poin, hanya berselisih 1 poin dari Milan diurutan kedua. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here