Stefano Pioli: Kekalahan yang Menyakitkan

0
203
AC Milan vs Inter Milan (Photo: twitter.com/acmilan)

Arenaku.com – Stefano Pioli sepenuhnya mengakui bahwa para pemain AC Milan tidak melakukan cukup banyak hal dan banyak melakukan kesalahan saat kalah 0-3 dari Inter Milan di Supercoppa Italiana yang digelar di Riyadh, Arab Saudi, Rabu (18/1/2023).

Hasil ini meneruskan performa kurang meyakinka Milan pasca jeda Piala Dunia 2022, dalam lima pertandingan terakhir Milan hanya mencatatkan 1 kali menang, 2 hail imbang dan 2 kali kalah, termasuk tersingkir dari Coppa Italia.

“Babak pertama kami memang tidak sesuai dengan harapan, kami melakukan terlalu banyak kesalahan dan dari sana sulit untuk membalikkan keadaan. Kami mencoba di awal babak kedua, tetapi tidak melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan hasil yang lebih baik,” kata Pioli kepada Sport Mediaset.

“Jelas, kami tidak terbiasa dengan kesalahan-kesalahan ini dan itu menjadi sangat merusak saat melawan tim dengan kualitas seperti ini. Secara mental kami tidak sedang dalam periode terbaik, tetapi kami harus lebih baik dan berbuat lebih banyak,” lanjutnya.

“”Satu-satunya cara untuk melangkah maju adalah dengan bekerja lebih baik, untuk meningkatkan level kami, karena jelas ini adalah kekalahan yang menyakitkan, trofi yang ingin kami menangkan, tetapi musim masih menanti kami dan kami harus kembali bermain dengan cara yang kami pahami,” tambahnya.

“Saya tidak mengharapkan hal ini, karena saya tahu kualitas para pemain saya, jadi saya mengharapkan penampilan yang lebih positif. Pada saat ini, kami berjuang untuk bereaksi terhadap sebuah kesalahan, berjuang untuk tetap bersatu sebagai sebuah tim dan secara kolektif, kurangnya hasil mulai membebani kami”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here