Ancelotti: Kemenangan Seperti ini Tidaklah Mudah

0
163
Real Madrid (Photo: twitter.com/realmadrid)

Arenaku.com – Real Madrid tampil luar biasa, sempat tertinggal dua gol namun sukses membalikkan keadaan saat mengalahkan tuan rumah Liverpool 5-2 dipertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu 2-0 di Anfield melalui gol Darwin Nunez menit ke-4 dan gol dari Mohamed Salah menit ke-14. Menit ke-21 Vinicius Junior berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Menit ke-26 Vinicius kembali mencetak gol keduanya sehingga kedudukan berubang imbang 2-2, skor ini bertahan hingga turun minum.

Babak kedua menjadi milik Madrid, berhasil menambah tiga gol melalui Eder Militao (47′) dan dua gol dari Karim Benzema (55′ dan 67′), skor berbalik 2-5 untuk Madrid.

Usai laga bos Madrid, Carlo Ancelotti mengaku bahwa mendapatkan kemenangan seperti ditunjukkan di kandang Liverpool bukan perkara mudah.

“Kemenangan seperti ini tidaklah mudah, terutama karena bagaimana kami memulai pertandingan,” kata Ancelotti di UEFA.com.

“Kami tidak pernah kehilangan kepercayaan diri dan sedikit demi sedikit kami berhasil menguasai bola. Vinicius Junior telah menampilkan satu performa yang luar biasa malam ini,” ujarnya.

Sedangkan bek Madrid, Antonio Rudiger mengaku tidak pernah merasakan cara menang seperti yang diraih tim yang dibelanya.

“Saya tidak pernah mengalami malam seperti ini dalam sepak bola,” ujar Rudiger. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here