Disingkirkan Cremonese, Mou: Kesalahan yang Membuat Kami Kalah

0
256
Jose Mourinho (Photo: twitter.com/Eurosport_IT)

Arenaku.com – Penampilan AS Roma saat disingkirkan Cremonese di perempat final Coppa Italia membuat Jose Mourinho murka.

Roma gagal melaju ke semifinal setelah kalah 1-2 dari Cremonese di Stadion Olimpico, Rabu (1/2/2023).

Giallorossi tertinggal 1-0 dari Cremonese setelah Cyriel Dessers mengonversi tendangan penalti, yang juga merupakan hadiah dari kesalahan pertahanan Roma, sedangkan gol kedua tim tamu terjadi karena gol bunuh diri Mehmet Zeki Celik.

Ketika para pemain bertahannya memberikan bola dengan mudah di sepertiga akhir lapangan, menit ke-43 Mourinho telihat bergegas keluar dari touchline dan menyusuri terowongan menuju ruang ganti.

Usai jeda Mouinho melakukan empat pergantian pemain, memasukkan Paulo Dybala, Nemanja Matic, Chris Smalling dan Nicola Zalewski untuk menggantikan Kumbulla, Cristian Volpato, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante, namun hasilnya tetap tidak sesuai harapan.

Pendukung Roma juga tidak senang dengan penampilan tersebut dengan memberikan cemoohan keras kepada para pemain Roma.

“Selamat kepada Cremonese, mereka meraih dua kemenangan besar, melawan Napoli dan Roma di laga tandang. Ini adalah piala yang aneh. Mereka layak berada di semifinal, selamat,” kata Mourinho seperti diberitakan ASRoma.com.

“Kami membayar untuk babak pertama yang mengerikan, level yang sangat rendah. Kemudian, pada kesempatan kedua, kami melakukan kesalahan individual,” ujarnya.

“Karena kami bermain buruk, sementara kesalahan yang dilakukan pada babak kedua di luar konteks, kesalahan yang membuat kami harus menelan kekalahan 2-0. Kemudian kami memiliki reaksi yang baik, tetapi mereka bertahan dengan banyak pemain dan kami kurang beruntung, karena kami seharusnya bisa mencetak gol lebih awal,” jelasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here