Ditanya Soal Pergerakan Transfer Chelsea, Klopp: Selamat…

0
278
Jurgen Klopp (Photo: twitter.com/LFC)

Arenaku.com – Chelsea menjadi klub Inggris paling aktif dan merupakan klub dengan pengeluaran terbanyak sepanjang bursa transfer musim dingin Januari lalu.

The Blues menutup bursa transfer Januari dengan memecahkan rekor transfer Inggirs saat mendapatkan Enzo Fernandez dari Benfica dengan biaya 121 juta euro atau 107 juta pound.

Saat diminta pendapatnya terkait pergerakan Chelsea di bursa transfer, bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya tidak tahu bagaimana cara rekannya Graham Potter bekerja dalam menyatukan para pemain di klubnya yang jumlahnya begitu banyak.

“Saya tidak akan mengatakan apa-apa tanpa pengacara saya,” canda Klopp terkait pergerakan Chelsea di bursa transfer Januari seperti diberitakan Metro.co.uk.

“Saya tidak mengerti bagian bisnis ini tetapi jumlahnya besar. Mereka semua adalah pemain yang sangat bagus jadi selamat. Saya tidak mengerti bagaimana itu mungkin, tetapi bukan hak saya untuk menjelaskan cara kerjanya,” ujarnya.

Ketika ditanya seberapa besar tantangan yang akan dihadapi Potter dalam menyatukan skuadnya yang membengkak dan mengubah musim mengecewakan Chelsea menjadi lebih baik: “Graham tahu itu, saya tidak yakin Todd Boehly terlalu tertarik dengan itu”.

“Seberapa cepat itu akan berjalan, saya tidak tahu”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here