Gabung Galatasaray, Zaniolo Ucapkan Salam Perpisahan ke Roma

0
187
Nicolo Zaniolo (Photo: twitter.com/FabrizioRomano)

Arenaku.com – Nicolo Zaniolo resmi meninggalkan AS Roma untuk bergabung bersama Galatasaray dengan mendapatkan kontrak empat setengah tahun.

Seperti diberitakan Football Italia, Zaniolo mendapatkan gaji 3,5 juta euro per musim, dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan senilai 35 juta euro dan Roma memiliki klausul mendapatkan 15 persen dari nilai transfer jika Galatasaray melepas Zaniolo di masa depan.

Roma telah secara resmi mengumumkan kepergian Zaniolo: “AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Galatasaray untuk Nicolo Zaniolo. Penyerang telah menyelesaikan kepindahan ke klub Turki tersebut secara permanen”.

Zaniolo bergabung bersama Roma sejak 2018, dengan catatan 24 gol dari 128 penampilan di semua kompetisi.

Melalui akun Instagramnya, Zaniolo mengucapkan salah perpisahan untuk Roma dengan menuliskan bahwa membela klub yang diasuhh Jose Mourinho itu adalah merupakan suatu kehormatan.

“Saya datang kepada Anda yang menyambut saya seperti di rumah sendiri. Anda membuat saya tumbuh, Anda memberi saya kesempatan yang coba saya ambil dengan sepenuh hati, selalu menghormati sejarah yang Anda miliki, berjuang untuk warna Anda, berkeringat untuk seragam ini setiap kali saya memakainya”.

“Perjalanan ini terdiri dari berbagai emosi unik yang akan saya kenang selamanya, seperti tanggal 25 Mei tahun lalu, gol tersebut, trofi tersebut (trofi Liga Konferensi Eropa), semuanya milik kita. Begitu banyak yang telah dikatakan, terlalu banyak, tetapi sekarang setelah kami mengucapkan selamat tinggal, saya ingin mengatakan satu hal kepada Anda … adalah sebuah kehormatan. Terima kasih”. [arn]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nicolò Zaniolo (@nicolozaniolo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here