Inzaghi: Mengalahkan Milan Dalam 20 Hari Itu Luar Biasa

0
141
Inter Milan (Photo: twitter.com/Inter_en)

Arenaku.com – Inter Milan kembali berhasil menjadi yang terbaik di Kota Milan setelah menang tipis 1-0 atas AC Milan di Derby della Madonnina di San Siro, Minggu (5/2/2023).

Gol kemenangan Nerazzurri diciptakan Lautaro Martinez, usai laga pelatih Inter, Simone Inzaghi memberi selamat kepada pasukannya karena berhasil dominan atas juara bertahan Serie A tersebut.

Inter menguasai jalanya laga, memiliki 15 tembakan berbanding 4 tembakan milik Rossoneri.

“Tidak diragukan lagi, ini adalah penampilan yang luar biasa, saya mengucapkan selamat kepada para pemain. Mereka bertekad, berkonsentrasi, fokus, kami benar-benar mendominasi dan memenangkan derby dua kali dalam 20 hari adalah sesuatu yang ingin kami bagikan kepada para penggemar,,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Sekarang kami menatap ke depan dengan penuh percaya diri, kami memiliki Lukaku dan Brozovic yang telah kembali setelah empat bulan, meskipun kehilangan mereka, kami masih mencapai babak sistem gugur Liga Champions, semifinal Coppa Italia, dan berada di urutan kedua di Serie A,” lanjutnya.

Terkai penampilan Martinez, Inzaghi menyebutnya bermain di level luar biasa namun kembali menegaskan bahwa kemanangan atas Milan merupakan buah dari kerja luar biasa seluruh pemainnya.

“Selama 12 bulan terakhir, Lautaro telah bermain di level yang luar biasa dengan konsistensi yang begitu tinggi. Saya bahkan tidak dapat mengistirahatkannya, karena cedera yang dialami Lukaku dan Correa. Namun, berbicara hanya tentang dia adalah hal yang berlebihan, karena hari ini seluruh tim tampil dominan dan menyenangkan untuk ditonton,” tegasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here