Jelang Derby Della Madonnina, Simone Inzaghi Hormati Milan

0
198
Derby della Madonnina (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Simone Inzaghi menegaskan bahwa laga Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan ‘adalah sebuah cerita tersendiri’.

Inter akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan derby ketiga musim 2022/23 ini, di putaran pertama Serie A, Milan menang 3-2, namun situasi berbalik di SuperCoppa Italia pertengahan Januari lalu dimana Inter menang 3-0.

Inter saat ini sedang dalam peforma bagus, dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, Inter mencatatkan 3 kali kemenangan, 1 kali bermain imbang dan 1 kali kalah, sedangkan Milan dalam situasi tertekan, dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih 1 kali kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali kalah.

“Kami tahu, derby adalah pertandingan yang sangat kami rasakan. Kami akan membutuhkan kepala dan hati, kami akan datang dengan kondisi siap untuk memberikan segalanya di atas lapangan,” kata Inzaghi seperti diberitakan Football Italia.

“Jelas derby adalah sebuah cerita tersendiri. Dalam satu setengah tahun ini, kami telah memainkan banyak derby, enam laga,” ujarnya.

“Solusi terbaik adalah menghadapi mereka dengan konsentrasi yang tepat, Anda berisiko tiba di pertandingan dengan banyak energi mental yang terkuras,” tambahnya.

Walau calon lawannya sedang tidak dalam kondisi kurang baik namun Inzaghi enggan meremehkan Milan.

“Derby adalah pertandingan yang spesial. Milan tidak berada dalam momen yang positif, tetapi kita berbicara tentang juara Italia, yang berhasil mencapai babak 16 besar Champions League setelah sekian lama,” ujarnya.

“Mereka memiliki kualitas dan saya sangat menghormati mereka”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here