Lukaku Persembahkan Gonya Untuk Mendiang Christian Atsu

0
163
Lukaku (Photo: www.instagram.com/romelulukaku)

Arenaku.com – Romelu Lukaku mempersembagkan golnya saat Inter Milan mengalahkan Udinese 3-1 untuk mantan rekan setimnya Christian Atsu yang menjadi korban gempa Turki.

Penyerang asal Belgia ini membuka keunggulan Nerazzurri melalui titik putih. Gol tersebut merupakan gol pertamanya di Giuseppe Meazza setelah 636 hari sejak gol terakhirnya pada tahun 2021.

Lukaku mengacungkan jari ke arah langit, mendedikasikan golnya untuk Atsu, salah satu mantan rekan setimnya di Everton. Lukaku membela Everton dari 2013 hingga 2017, sedangkan Atsu pernah bermain di klub tersebut dengan status pinjaman dari Chelsea musim 2014/15.

Jasad Atsu yang terakhir kali membela Hatayspor ditemukan hampir dua minggu setelah gempa bumi yang melanda Turki dan Suriah.

“Tenanglah, saudaraku. Yang satu ini sulit untuk diterima … Sungguh luar biasa berada di sekitarmu. Kerendahan hati dan kasihmu kepada Tuhan. Cara Anda bekerja dalam pelatihan. Cinta yang kau miliki untuk keluarga dan anak-anakmu,” tulis Lukaku di akun media sosialnya.

“Semoga Tuhan memberikan semua kekuatan untuk anak-anak dan keluargamu … Tuhan memberkati jiwamu”. [arn]

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here