Man United Kembali Raih Trofi, Guardiola: Selamat Datang..

0
249
Pep Guardiola (Photo: twitter.com/ManCity)

Arenaku.com – Setelah enam tahun Manchester United kembali meraih trofi juara yang disebut bos Manchester City Pep Guardiola sebagai pencapaian yang normal.

Setan Merah meraih trofi EFL Cup (Carabao Cup) setelah mengalahkan Newcastle United 2-0.

Disaat United peceklik gelar juara, Guardiola justru sukses mempersembahkan banyak trofi untuk Manchester City.

“Selamat kepada United untuk Carabao Cup dan juga Newcastle – pertandingannya sangat menghibur,” kata Guardiola seperti diberitakan Sky Sports.

“Cepat atau lambat itu harus terjadi, bukan? Itu harus terjadi. Selamat datang,” ujarnya.

Ditanya apakah United sekarang dapat menjadi penantang gelar utama?, Guardiola menjawab dengan sedikit sindiran:”Jika mereka menghabiskan lebih banyak uang, ya! Itu karena mereka tidak mengeluarkan uang, bukan?”

“Itu normal, mereka berada di posisi yang seharusnya. Kenyataannya adalah bahwa dua tim, Liverpool dan kami sendiri, telah melakukannya dengan sangat baik dalam hal jumlah (trofi juara),” lanjutnya.

“Ketika saya mendarat di sini, saya pikir United akan selalu ada di sana, karena sejarahmnya, dan Erik (ten Hag) melakukan pekerjaan yang luar biasa,” tambahnya.

“Itu normal. United harus berada di sana. Meraka selalu menjadi lawan yang lebih baik di musim-musim sebelumnya dan sekarang menjadi lebih dekat. Apa pun bisa terjadi di Premier League,” tegasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here