Obi Mikel Bilang Mourinho Pernah Bikin Mo Salah Menangis

0
85
Mohamed Salah - Jose Mourinho (Photo: twitter.com/siphillipssport)

Arenaku.com – John Obi Mikel mengungkapkan bahwa Jose Mourinho membuat Mohamed Salah menangis di ruang ganti saat keduanya berada di Chelsea.

John Obi Mikel merupakan pemain Chelsea dari 2006 hingga 2017, merasakan dua periode Mourinho sebagai manajer klub London Barat itu.

Salah sebelum berjasa bersama Liverpool pernah membela Chelsea dari 2014 hingga 2016, namun hanya mencatatkan 13 pertandingan di Premier League karena dipinjamkan ke dua klub Italia, Fiorentina dan AS Roma.

Mourinho secara terbuka mengkritik Salah selama keduanya di Chelsea dan kemudian mengklaim bahwa pemain internasional Mesir itu tidak siap secara mental untuk sukses di Stamford Bridge.

“Bagi saya, Carlo (Ancelotti) adalah manager terbaik yang pernah saya miliki di Chelsea,” kata Mikel kepada Dubai Eye 103.8 via Metro.co.uk

“Cara dia berbicara kepada para pemain, sangat tenang, Anda tidak pernah melihatnya meninggikan suaranya ke arah para pemain. Dia menyampaikan pesannya dengan cara yang berbeda, Anda tidak bermain bagus, Anda adalah tim. Manajer lain akan berteriak dan meneriaki Anda,” ujar mantan pemain asal Nigeria yang telah pensiun tersebut.

“Mourinho sama sekali berbeda, ketika kami masuk ke ruang ganti sebelum babak kedua dan saat Anda tidak baik-baik saja, dia pergi ke toilet… Saya takut padanya,” lanjutnya.

“Tapi itu cara dia¬† menyampaikan pesannya,” ucapnya.

“Saya ingat apa yang dia lakukan pada Mo Salah. Pria itu menangis di ruang ganti di babak kedua. Saya pikir dia mengalami permainan yang buruk dan kemudian jelas Mourinho masuk dan mencabik-cabiknya dan mengoyaknya”.

Salah secara resmi pindah permanen bersama tim yang saat ini dilatih Mourinho, Roma pada musim panas 2016, setahun kemudian kembali ke Inggris untuk bergabung bersama Liverpool hingga saat ini. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here