Penampilan Barcelona dan Raphinha Bikin Xavi Bahagia

0
258
Raphinha (Photo: twitter.com/BarcaUniversal)

Arenaku.com – Barcelona menutup paruh pertama La Liga musim 2022/23 dengan mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1, Rabu (1/2/2023).

Dua gol kemenangan Barcelona diciptakan Raphinha dan Robert Lewandowski, dengan tambahan tiga poin, pasukan Xavi Hernadez menyudahi paruh pertama dengan 50 poin, berada di puncak klasemen dengan catatan 16 kali menang, 2 kali bermain imbang serta 1 kekalahan, hanya kemasukan 7 gol.

Xavi Hernandez berusaha untuk memenangkan trofi La Liga pertamanya sebagai seorang manajer, setelah memenangkan delapan gelar sebagai pemain Barcelona. Xavi sangat senang dengan penampilan timnya di Andalusia.

“Saya sangat senang dengan pertandingan ini. Kami telah berkembang pesat dibandingkan dengan pertandingan melawan Girona (laga sebelumnya). Kami memainkan pertandingan yang brilian,” kata Xavi usai laga seperti dilansir dari Football Espana.

“Hari ini adalah kunci untuk tidak kehilangan bola dan kami berhasil meminimalisir hal tersebut. Kami mendominasi dari awal sampai akhir,” lanjutnya.

Pujian diberikan Xavi atas kerja keras pencetak gol pertama Raphinha.

“(Raphinha) tampil bagus, tidak hanya karena golnya, tetapi juga dengan kerja kerasnya dalam bertahan. Dia adalah pemain yang sering mendapatkan kritik, tetapi dia telah melakukan banyak hal dan kami sangat menghargainya”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here