Sergio Ramos Akan Lakukan Hal Ini Usai Memutuskan Pensiun

0
198
Photo: twitter.com/SergioRamos

Arenaku.com – Sergio Ramos belum memastikan kapan dirinya akan pensiun, namun jika akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu maka dirinya akan mendedikasikan waktunya untuk keluarga.

Kontrak bek 36 tahun itu bersama pa (PSG) akan berakhir Juni mendatang, namun hingga saat ini mantan bek andalan Real Madrid itu belum bisa memastikan apakah dirinya akan bertahan di Paris, pindah ke klub lain atau pensiun.

“Saya menginvestasikan banyak waktu di sepak bola, dan saya tidak punya waktu untuk keluarga. Jadi ketika saya pensiun, saya akan menghabiskan dua tahun untuk didedikasikan mengasuh anak-anak saya,” kata Ramos kepada UEFA menjelang pertandingan PSG melawan Bayern Munchen di Liga Champions seperti diberitakan Football Espana.

“Untuk melalui banyak hal yang tidak dapat Anda lakukan selama bermain sepak bola, seperti bermain ski, mengajak anak-anak berlibur tanpa tekanan, membawa mereka bermain tenis – kehidupan normal,” lanjutnya.

Namun Ramos menegaskan bahwa pasca dirinya ‘berlibur’ bersama keluarganya tentu kembali ke dunia sepakbola dengan peran berbeda akan dijalaninnya.

“Tetapi pada akhirnya yang memberi saya adrenalin dan membuat saya bersemangat adalah sepak bola. Saya telah melakukannya sepanjang hidup saya dan itulah yang terbaik yang saya lakukan. Saya bisa melihat diri saya sebagai presiden (klub), direktur olahraga, atau pelatih,” ujarnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here