Varane: Manchester United Harus Percaya Diri

0
247
Raphael Varane (Photo: twitter.com/raphaelvarane)

Arenaku.com – Raphael Varane menegaskan bahwa yang dibutuhkan Manchester United saat ini adalah kepercayaan diri untuk bisa kembali memenangkan trofi juara.

Varane pernah merasakan banyak trofi juara selama karirnya bersama Real Madrid dari 2011 hingga pindah ke Old Trafford 2021, empat trofi Liga Champions, tiga triofi La Liga, dan trofi Piala Dunia 2018 bersama Prancis.

Sedangkan Manchester United terakhir kali meraih trofi juara adalah trofi Europa League dan EFL Cup musim 2016/17.

“Saya pikir kami harus percaya, saya pikir kami membutuhkan kepercayaan diri itu untuk memenangkan trofi,” kata Varane di ManUtd.com.

“Kami sudah banyak berkembang dan kami berada dalam momen yang baik,” ujar pemain bertahan 29 tahun itu.

“Kami harus tetap tenang tetapi pada saat yang sama juga harus ambisius. Saya pikir saat ini kami jauh lebih baik dan harus terus maju,” ujarnya.

Varane telah berulang kali memuji ‘hubungan khusus’ yang telah dikembangkan skuad Setan Merah dengan para penggemar dan yakin bahwa tim tidak dapat memenangkan trofi tanpa dukungan dari penonton.

“Ya, pasti. Kami memiliki tujuan yang sama, kami ingin memenangkan trofi,” tegasnya.

“Kami bergerak ke arah yang sama jadi kami dapat menciptakan beberapa atmosfer spesial, beberapa emosi spesial, adrenalin di lapangan, dan itu sangat membantu untuk memenangkan trofi”. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here