Allegri Tinggalkan Lapangan Lebih Cepat Karena Hindari Kartu Merah

0
228
Massimiliano Allegri (Photo: Twitter)

Arenaku.com – Massimiliano Allegri mengaku menghindari kartu merah sehingga dirinya memutuskan meninggalkan lapangan sebelum pertandingan Inter Milan melawan tim yang dilatihnya Juventus berakhir.

Juventus memenangkan pertandingan Derby d’Italia 1-0 melalui gol Filip Kostic.

Dipertandingan ini baik Inter maupun Juventus nampak tidak senang dengan kepemimpinan wasit Daniele Chiffi, dua kartu merah dikeluarkan sang wasit setelah peluit akhir dibunyikan, satu untuk pemain Juventus Leandro Paredes dan untuk pemain Inter Danilo D’Ambrosio.

“Saat itu mereka tidak membutuhkan saya lagi. Saya mulai merasa kesal, jadi daripada saya dikartu merah atau diusir keluar lapangan, saya memutuskan untuk pergi. Saya menyerahkannya kepada mereka, para pemain tahu apa yang mereka lakukan,” tegas Allegri seperti diberitakan Football Italia.

“Laga ini sangat penting bagi kami dan selalu sulit untuk melawan Inter di kandang mereka. Kami mampu memenangkan pertandingan yang menguras tenaga, tim menekan dengan baik dan hanya membiarkan sedikit ruang di lini belakang, namun kami menyia-nyiakan tiga atau empat peluang yang sangat mudah untuk mencetak gol,” katanya.

“Saya berterima kasih kepada tim yang telah memberikan saya waktu istirahat yang nyaman untuk menjalani laga internasional, karena jika tidak, itu adalah waktu yang menegangkan. Anda juga harus memenangkan pertandingan untuk menikmati hari-hari berikutnya dalam hidup Anda, jadi saya katakan kepada para pemain, saya sudah memasuki usia tertentu sekarang, jadi tolong menangkan pertandingan dan jangan membuat saya terlalu menderita. Mereka melakukannya dengan baik,” jelasnya.

Dengan tambahan tiga poin kini Juventus telah mengoleksi 41 poin berada di urutan ke-7 sedangkan Inter berada di urutan ke-3 klasemen sementara Serie A dengan 50 poin dibawah Napoli dan Lazio. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here