Balotelli Kritik Kebijakan Mancini

0
166
Mario Balotelli (Photo: www.instagram.com/mb459)

Arenaku.com – Kekalahan Italia 1-2 dipertandingan perdana kualifikasi EURO 2024 dari Inggris membuat Mario Balotelli melontarkan kritikan.

Via akun media sosialnya Balotelli menyampaikan bahwa saat ini banyak penyerang-penyerang Italia yang dalam kondisi bugar.

Pelatih Italia sempat mengatakan bahwa saat ini pihaknya tidak memiliki banyak pilihan untuk lini serang Azzurri. Dengan cederanya Ciro Immobile, hanya Gianluca Scamacca, Wilfried Gnonto dan penyerang kelahiran Argentina Mateo Retegui yang tersedia.

Balotelli, yang tampil terakhir kali bersama Italia pada tahun 2018, tidak setuju dengan mantan pelatihnya dan percaya bahwa masih banyak pilihan bagi Mancini

“Ada banyak striker di Italia dan mereka bugar, percayalah,” tulis Balotelli via Instastory-nya seperti dilansir dari Football Italia.

“Penyesalan adalah perasaan mereka yang secara teratur tidak mempelajari pelajaran dan baru sadar setelah semuanya selesai. Atau sederhananya, mereka tidak pernah sampai disana”.

Balotteli saat ini bermain untuk tim Swiss, FC Sion dengan catatan empat 5 gol dari 14 pertandingannya di Liga Swiss. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here