Baresi Ingatkan Milan Untuk Waspada Kepada Osimhen

0
295
Victor Osimhen (Photo: twitter.com/sscnapoli)

Arenaku.com – Legenda AC Milan Franco Baresi mengingatkam para pemain Rossoneri untuk menjaga pergerakan penyerang Napoli Victor Osimhen.

Milan akan berhadapan dengan Napoli di babak perempat final Liga Champions musim 2022/23.

“Kami bangga dan senang berada disini. Sekarang kami memiliki derby Italia dan kami sedikit menyesal karena salah satu tim akan tersingkir,” kata Baresi di Sky Sport Italia.

“Kami menghormati Napoli dan akan menghadapi mereka dengan cara terbaik, karena kami tahu mereka kuat, tetapi kami bisa melakukannya dengan baik. Kita lihat saja nanti,” ujar pria yang saat ini didaulat sebagai Wakil presiden kehormatan Milan itu.

“Sebagai pesepakbola, saya tidak pernah bermain melawan klub Italia di Eropa, tapi tentu saja ini berbeda. Kami saling mengenal satu sama lain, tetapi atmosfernya akan berbeda,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai cara menghadapi Osimhen yang musim ini merupakan mesin gol Napoli, Baresi mengatakan penting untuk menjaga sang pemain.

“Saya pikir, seperti yang Anda ketahui, ketika ada umpan silang, seorang pemain bertahan tidak boleh tertarik dengan bola, tetapi mengawasi lawannya dan tetap berada di dekatnya,” jelasnya.

“Sering kali, bahkan sentuhan kecil sudah cukup untuk mempengaruhi striker. Osimhen sangat kuat, dia bisa mencetak gol dengan cara apa pun, kami harus melakukan semua yang kami bisa untuk menjauhkannya dari kotak penalti. Napoli bukan hanya Osimhen, kami harus menghormati mereka,” tambahnya.

Musim ini terdapat tiga tin Italia di perempat final, selain Milan dan Napoli, Inter Milan juga berada di babak ini dan akan berhadapan dengan Benfica. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here