Carragher Minta Liverpool Datangkan Bek Kanan Baru

0
273
Trent Alexander-Arnold vs Vinicius Jr (Photo: twitter.com/sportbible)

Arenaku.com – Jamie Carragher menyarankan Liverpool untuk mendatangkan bek kanan baru pada musim panas mendatang karena bek saat ini Trent Alexander-Arnold tidak bermain cukup baik.

Alexander-Arnold telah memainkan peran integral dalam kesuksesan Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp, bersinar sebagai salah satu bek kanan terbaik di sepak bola dunia.

Namun musim ini kontribusi pertahanannya terus mendapat sorotan. Liverpool tersingkir dari Liga Champions oleh Real Madrid dengan skor agregat 6-2, dipertandingan leg kedua melawan Madrid, Alexander-Arnold nampak kesusahan melawan Vinicius Jr.

“Apa yang terjadi musim ini dengan dia yang kurang dalam hal pertahanan, ini tidak bisa dilanjutkan,” kata Carragher kepada CBS Sports.

“Masalah yang mereka dapatkan di posisi tersebut adalah karena mereka (pemain diposisi yang sama) tidak pernah bersaing, kenapa? karena dia (sebelumnya) sangat bagus,’ ujar legenda Liverpool itu.

“Anda berpikir, siapa yang Anda beli, berapa banyak yang Anda keluarkan untuk seseorang yang tidak benar-benar akan bermain setiap minggu. Liverpool berada pada titik dimana mereka harus pergi dan membeli bek kanan,” lanjutnya.

Menurut Carragher, Alexander-Arnold membutuhkan pesaing agar bisa terus menjaga level dan kualitiasnya.

“Anak itu membutuhkan kompetisi. Dia telah bermain di level teratas, dari minggu ke minggu selama lima tahun. Dia telah melakukan hal yang fantastis dan saya sangat bangga padanya, namun dia membutuhkan bantuan. Dan di akhir musim ini, pikirkanlah dengan matang posisi dia sebagai bek kanan,” tegasnya. [arn]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here